Semangat December Masih Adakah?

Semangat...yeah....

Begitulah yang biasa aku katakan ketika ingin melakukan sesuatu dengan maksimal. Tak terasa tahun 2010 akan berganti menjadi 2011...

Desember tahun ini aku kehilangan sebagian besar semangat hidupku untuk menyambut tahun yang baru dan natal yang hampir tiba sebentar lagi.

Tanya siapa???..hanya diriku dan Tuhan yang tahu :)

Kehidupan yang semakin berat untuk dijalani mungkin membuatku bosan sementara ini. Begitu banyak persimpangan persimpangan yang harus aku temui dan berpikir keras untuk memutuskan berbagai pilihan hidup.

Untuk Natalku tahun ini...kuharapkan bisa memberi sedikit motivasi untuk diriku dalam melangkah kedepan ( ya iyalah melangkah kedepan...kalo kebelakang namanya mundur...hehehehe).

Untuk Tahun yang baru, kuharap bisa memberikan sesuatu yang baru dan baik untuk diriku dan semua orang orang yang kusayangi baik yang membuatku menangis maupun yang membuatku tertawa.

Hati dan tanganku seperti tertahan oleh sebuah temali yang tak terlihat, membuatku enggan untuk menulis lagi :(...

Kuharap persimpangan persimpangan yang ada bisa kulalui dengan semangat dan penuh keyakinan [-o<...

Aku yakin Tuhan selalu menunjukkan dengan berbagai cara supaya aku bisa mengerti apa yang terbaik untukku dengan membuka mataku terhadap kehidupan sekelilingku.

Kadangkala kita takkan bisa melihat itu salah ataupun benar apabila kita tidak melihat dari sikap dan tingkah laku oranglain... butuh sebuah cermin yang jelas dan luas untuk melihat kesalahan kita sendiri dan itu bukanlah hal yang mudah.

Jadi setiap kesalahan dan keburukan oranglain terjadi bukan tanpa alasan melainkan dapat membuka mata hati kita untuk berubah lebih baik lagi.

Thanks temans & my family...untuk membuatku lebih hidup setiap detiknya.

Untuk kalian semua yang pernah mengenal dan kukenal akan selalu menjadi temanku walaupun kita tidak bertegur sapa ataupun bertemu.

Lil,
Jkt, 03 dec 2010



Comments

Post a Comment

Popular Posts