Liburan Nano Nano....

this is my 1st posting...

Plz Enjoy it...kekeke..

intro :

gw sebut liburan nano nano...coz seharusnya liburan itu badan fresh and enjoy full tank(bahasa gajebo...wkwkwk)...tapi gw malah sebentar enjoy..sebentar lemes...jadi nya nano nano dech..

***********************************************************************************

Duh abis liburan kenapa yach lemes.....padahal udah minum jus biar seger...(walau terpaksa..coz i dont like carrot..^^)..

Trus pilek gak sembuh2...hiks...ini pilek terlamaku...well...walau sakit tapi liburan mayan dech..bisa kumpul2 ma my family...seeep...:))..liburannya kurang ney....nambah dunk hihihi...

Liburan kemarin jalan" ke anyer ma family...main" air tapi gk ampe nyemplung...trus pulangnya malah tepar..huikz...poor me..:(..

Trus sabtu kemaren jalan" ke T(a)m(a)n S(a)f(a)R(i)...bareng ponakan gw...(Levia-Red).
Levia demen banget liat binatang....she is so enthusiastic...especially with an elephant..
gak ada capeknya tuh anak...dimobil dia nyanyi" terus...dunia anak" emang asyik...(serasa dah tuwir banget gw nulis kek gini)...wakakaka...

Hmmm...slama liburan jalan" of course gw gak lupa pose" ala narcis.com gw...hihihi....nanti dech gw upload...

oke....see ya later...

v(^o^)v
Lils

Comments

  1. u kena virus flu gajah yah kemarin makanya lama sembuhnya :P

    ReplyDelete
  2. wkwkwk....jangan2 ney...gajahna marah gara2 gw naikin..hihihi...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts