Mimpi...

hehehe...

huammmm....pagi2 bangun gak enak banget...leher kaku...kudu ditepuk2 bantalnya nanti malam biar empuk...efeknya sekarang kerja jd cepet pegel leher..

semalem gw mimpi...(well..tiap hari jg gw mimpi lho kyknya..)
nah semalem gw mimpi gendong bayi laki2...ceritanya disuatu tempat gw ketemu temen kantor gw..dia blum punya anak..tp pas ketemu gitu gw liat dia udah punya anak..trus gw deketin n ngbrl..trus gw gendong dech baby nya..eh baby nya gak mau lepas dari gw..(nah lho..)..trus udah sampe situ..lupa mimpinya^^...yg gw inget biz itu udh waktunya bobo..eh ada baby itu lg ama emaknya...dia mau bobo digendongan gw...tp baby nya ileran...iler nya banyak bgt dah kyk banjir..wakakakak..(mimpi yg aneh)..tp gak dikasih ama bapaknya...bapaknya suruh baby nya tidur sendiri...biz itu kebangun d...

sekian mimpinya...besok gw ceritain lg d kalo gw mimpi n inget mimpi tentang apa..

v(^o^)v
Lils

Comments

  1. mimpi gw tiap hari jg aneh2.., dijadiin film seru x.. :D

    ke www.dreammoods.com ada arti mimpi2.. :p

    ReplyDelete
  2. Owh itu web mimpi ya..asik jg liat2 arti mimpi..hi5..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts