Baksos 2009 - Pelita Kasih (PEKA)

Alohaaa...

Senangnya acara baksos berjalan dengan lancar guys...
makacih lho buat para panitia PEKA yang udah mau berpartisipasi dalam acara ini..dan terutama para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu...Thank you so much for all of my friends....and Bless U ...

**********************************************************************************

Baksos tanggal 29 November 2009,
Panti Asuhan Adinda
Jl.Cenderawasih VI no. 47 cengkareng
Jakarta Barat
Phone : 021 - 54 50 444


Buat aku pribadi, ini acara pertama aku menjadi panitia acara baksos....so, very excited and amazing :)...campur deg2 an soalnya pas hari terakhir kendala transportasi but thanks God smuanya bisa dihandle..

Hari itu dimulai dengan jam 05.30 aku mulai jalan dari tangerang bareng mobil pickup,
sampe di sunter jam 6.30. Trus Merli datang bareng mobil box (sembako - Red), Karena mobil box toko gak bisa anterin ke Panti jadi barang2 sembako dipindahin ke mobil pickup.. barang2 sudah rapi disusun dimobil kira2 jam 7.30...Aku dan Merli stand by di sunter sampe jam 8.00. Abis itu langsung gerak ke Hoka Hoka Bento Sunter untuk ambil Makanan.

Sedangkan Anthony bertugas menjemput temen2 yang lain...dan kita smua janjian ketemu di grogol jam 9.00. Setelah itu kita bareng2 menuju ke Cengkareng.

Tiba di Panti Asuhan jam 9.45, angkut2 barang ke dalam PAnti ( mobil gak bisa masuk - Red)).. Setelah kelar beres2 dan atur2 smuanya, acarapun dimulai dech..

Pertama2 Anton dan Hunny selaku MC memberikan salam kepada anak2 panti dan pengurus panti...lalu Ida mulai absent anak2 yang hadir...





Lalu dilanjutkan oleh Ibu Nani selaku pengurus Panti memberikan kata sambutan





dan Andy selaku wakil dari panitia juga memberikan kata sambutan...




Acara pertama dimulai dengan games Tebak Gambar "Apa Ini Apa Itu".
Untuk acara ini dipandu oleh Hendra sebagai moderator games ( two thumbs for u, dra..hehehe, dan dibantu sama panitia lainnya.





games tebak gambar ini berlangsung sampe jam 11.30...karena udah waktunya makan siang so acara dihentikan dulu dan kita makan siang bersama.

Setelah selesai lunch bareng, kakak panitia memberikan hiburan bernyanyi diiringi keyboard..Lagu pertama diwakili oleh Anton, hendra dan Anthony..




setelah itu duet aku dan Merli :D (bukan duet maut yach..wkwkwk).





Oh ya, anak2 panti nya juga ada yang maju bernyanyi..2 cowo dan 1 cewe. Karena mereka udah dengan PEDE nya maju and nyanyi, jadi dikasih hadiah dech.







Lanjut ke games berikutnya yaitu "Games Tebak LAgu"...Moderator games nya Hendra dan Anton..







Games ini selesai sampai jam 2.00..dan masuk ke penghitungan score





dan pembagian hadiah ke masing2 kelompok. Lalu masing2 anak mendapatkan souvenir dari panitia.





Dari kami selaku panitia kemudian memberikan selembar kertas ke masing2 anak..dan anak2 diharuskan menulis apa impian mereka kedepannya..(hal ini dilakukan untuk memotivasi mereka bahwa dengan memiliki impian merupakan pegangan untuk maju kedepan). Kertas2 itu dikumpulkan dan dimasukkan kedalam kaleng, disimpan oleh Ibu pengurus. Diharapkan beberapa tahun kemudian ketika anak2 melihat isi tulisan itu mereka bisa melihat apakah impian mereka waktu kecilnya.

Acara sampai ke bagian terakhir yaitu kata penutup dari Ibu Nani (Pengurus PAnti- Red) dan Andy (Panitia -Red)..lalu kita bernyanyi bersama2 dan foto2 bersama.



Pengurus Panti bersama anak anak Panti Asuhan Adinda

************************************************************************************



Panitia PEKA bersama anak2 PAnti Asuhan Adinda dan Ibu Pengurus.

************************************************************************************



Panitia PEKA bersama Ibu Pengurus Panti Asuhan Adinda.

**********************************************************************************

Jam 3.00 kita meninggalkan PAnti Asuhan Adinda dengan penuh sukacita...(capek sich..tapi smuanya gak berasa karena melihat senyum dan tawa anak2 panti)...

Hope next time we can plan the same program...

God Bless U all...

**********************KaSiH iTu LeMaH LeMbuT**************************



v(^o^)v
Lils

Comments

Popular Posts