Goresan Hati

Kadang dalam hidup, ketika kita bersama sama dengan seseorang tak akan begitu terasa kebaikan seseorang itu..namun ketika kita menjauh dan hanya bisa menatap gerak gerik seseorang itu..barulah kita merasakan..bahwa dia sangatlah special, penuh dengan keunikan..dan kita menjadi sangat menghargai baik itu kekurangannya maupun kelebihannya.

Mungkin inilah yang dinamakan ketika memiliki kita tidak menjaga dan memperhatikan dengan baik..namun ketika kita tidak memilikinya lagi, kita hanya diliputi oleh perasaan menyesal..

Seperti kita melihat sebuah pohon..ketika kita disamping pohon tersebut..kita tidak akan pernah mengetahui seberapa anggun dan eloknya pohon itu berdiri...betapa gagahnya pohon itu beserta daun2nya...Namun cobalah perhatikan ketika kita melangkah menjauh dari pohon itu..kita akan melihat bahwa pohon yang kita amati itu sangatlah indah penuh dengan dedaunan yang siap untuk melindungi kita dari terpaan sinar matahari..

Begitu juga dengan kehidupan kita sekarang ini..
Untuk menjaga hubungan kita dengan sesama...cobalah sesekali memperhatikan dari jauh orang2 disekeliling kita...untuk menyadarkan kita betapa unik orang itu dan kita akan sangat menerima smua kekurangan dan kelebihan masing2..

Anggaplah ini untuk merefresh suatu hubungan, dari rasa jenuh menjadi rasa ingin selalu menjaga dan memperhatikan..
Supaya kita tidak salah dalam mengambil keputusan dan menyesal setelah kita berada jauh dari orang yang kita kasihi..

Lils, 4:10PM
Jkt, 11 feb 2010

Comments

Popular Posts