Teman Sejati

Pernahkah kamu bertanya orang yang sering bercanda tawa denganmu, orang yang selalu mengisi hari harimu adalah teman sejatimu?

ketika kebahagiaan memenuhi lingkaran persahabatan, kita tak akan pernah tau.
Namun ketika disaat kita sedang dalam keadaan terdesak, sedih dan menginginkan seseorang disamping kita..disaat itulah kita sadar siapa teman sejati dan "teman saja"

Seorang teman sejati akan mengerti walau tanpa kata kata. seorang teman sejati tak akan menipu teman nya sendiri hanya untuk keuntungan atau uang. ketika uang sudah berbicara kata sejati sulit untuk diperjuangkan.

seorang teman sejati akan berusaha untuk menghibur yang lainnya dikala temannya membutuhkan. Dan akan ikut berbahagia dikala temannya bahagia.

jadi, coba renungkan....

Ketika disaat anda sedih dan tak berdaya, siapakah yang datang menghampiri dan menemani padahal dia sedang sibuk namun berbohong tidak sibuk demi membuatmu tidak kesepian?

Ketika disaat anda sedang dalam keadaan terpuruk dengan pekerjaan, siapakah yang datang memberi motivasi untuk bangkit dan membantu sebisa mungkin?

kadangkala teman sejati berusaha tak ingin merepotkan dirimu dengan kesedihannya, namun jikalau kamu benar benar teman sejati kau akan mengetahui kesedihan temanmu bukan hanya mengetahui kegembiraan yang terpampang diluar dirinya.

Teman sejati akan berkorban dan lenyap dari dirimu ketika dia merasa tak berguna untuk dirimu dan menginginkan kamu sukses bersama yang lainnya.


teman sejati tak bisa dinilai dari uang...namun dari hati..Namun ketika semuanya tlah ternoda oleh uang...kepercayaan akan terkikis pelan2.

ketika hati berbicara, tak ada gunanya kata2 yang keluar dari mulut.


Lils,4:09PM

Jkt, 18 June 2010

Comments

Popular Posts