Menulis




Aku ingin menulis..

Entah itu kata kata tentang cinta..
Yang membuat orang orang berkata "Lebay Lo"

Entah itu kata kata tentang ratapan kesedihan..
Yang membuat orang orang berkata "suram banget sich hidup loe"

Entah itu kata kata tentang motivasi hidup..
Yang membuat orang orang berkata "sok teu loe"

Aku hanya ingin menulis dan menulis..

Kamu..dan mereka,
Terserah dengan perkataanmu sendiri.
Jariku akan terus menulis walau penuh dengan perkataan sindiran dan melukai hati
Bagiku itu adalah kritikan

Kata kata cintaku bisa membuatmu merasa "Lebay" :)
Kata kata ratapan kesedihanku bisa membuat perasaanmu suram :(
Kata kata motivasi hidupku bisa membuatmu menyanggah dengan "sok teu" mu :D

Itu berarti tulisanku membuatmu terusik bukan?

Aku hanya akan menganggap kamu dan mereka sebuah figuran
Dan akulah pemeran utamanya.

Yaa..akulah penulisnya.
Sesuka hatiku untuk menulis apa yang kuinginkan.
Karena dengan menulis dan menulis terus aku bisa belajar

Aku bangga akan kritikan

Itulah proses menulis..


Jkt, 16 Sept 2010

Comments

Popular Posts