Pelita Kasih ( PEKA)




Kebahagiaan adalah dambaan semua orang. Namun tidak semuanya bisa menikmati kebahagiaan secara utuh. Kita sebagai manusia seringkali lupa bahwa untuk memperoleh kebahagiaan hanya membutuhkan satu kata yaitu "MEMBERI".


Atas dasar itulah, dengan keterbatasan yang ada sekelompok pemuda dan pemudi yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya berinisiatif untuk mendirikan sebuah yayasan kecil kecilan bernama "PELITA KASIH".




Pelita Kasih hanyalah contoh sederhana dari penggabungan karya karya positif pemuda pemudi masa kini, yang masih mempunyai rasa solidaritas tinggi terhadap mereka yang membutuhkan. Diharapkan dengan berdirinya Pelita Kasih bisa membantu anak anak dipanti panti asuhan, orang orang tua di panti wredha, anak anak cacat, maupun orang orang yang membutuhkan uluran tangan tanpa memandang ras, suku dan agama.


Untuk usianya yang masih tergolong muda, yaitu berdiri pada tanggal 29 november 2009, diharapkan Pelita Kasih bisa memberikan cahaya bagi mereka yang membutuhkan cinta kasih. Memberikan penguatan dan kelembutan hati bagi para pengemban Pelita Kasih. sehingga Pelita Kasih benar benar memberikan terang bagi yang memberi dan yang menerima.

Yayasan Pelita Kasih berdiri tanpa mempunyai tempat yang tetap. Namun dengan keterbatasan ini tidak menghalangi para anggota Pelita Kasih untuk melakukan yang terbaik. Selain itu Pelita Kasih tidak menutup diri untuk menerima orang orang yang mau bergabung dan mempunya misi dan visi yang sama yaitu menolong sesama manusia secara universal tanpa memikirkan perbedaan yang ada.

Saat ini Pelita Kasih dalam melakukan misinya masih dalam bentuk yang sederhana dan tidak dalam waktu yang berdekatan, karena untuk memaksimalkan hasil dalam pengumpulan dana.

Bagi para pembaca yang ingin mengetahui lebih jelas tentang kegiatan Pelita Kasih dan ingin ikut serta didalam kegiatan Pelita Kasih dapat melihat di facebook. Atau bisa mengirimkan email ke Pel1ta.kasih@yahoo.com.






Marilah kita bersama sama berlomba menjadi terang dunia. Satu Pelita adalah baik, namun berkumpulnya banyak pelita luarbiasa untuk dunia.



Love & Care,

Pelita Kasih

17 Sept 2010

Comments

Popular Posts