Aku Hidup karenaMu

Aku berdiri karna Kau menopangku
Memberiku nafas kehidupan dengan lembut

Aku bahagia karna Kau menebar kasihMu
Dan memberiku kesempatan tuk memberikan kepada yang lain

Aku menangis karna Kau menginginkanku tegar
Dan memberiku kesempatan tuk bangga bahwa aku tegar

Aku merasa putus asa karna Kau menginginkanku pantang menyerah
Dan memberikanku kesempatan menggunakan akal budi pekertiku

Aku penuh kelembutan karna curahan kasihMu
Dan dengan penuh kesabaran kau mengajariku kasih itu

Aku kuat karna Kau memberikan kekuatanMu
Dan membiarkan aku menggunakan kekuatanku tuk membantu yang lemah

Aku hidup karna Kau..
Karna pengorbananMu yang besar menebus dosa dosaku

Dan kini,
Ketika ku melihat masa laluku,
Ku mengerti Kau menyayangiku melebihi apapun.

Amin..

Lils, 11:39 PM
Jkt, 12 May 2010

Happy Ascension Day Of Jesus Christ

Comments

Popular Posts