Kamu tahu ngga sich???

Kamu tahu ngga sich???

1. Kalo aku tuh kadang suka mikirin kamu, tapi kamu pasti gak menyadarinya...:)

2. Kalo aku tuch punya pemikiran baru buat hidupku yang baru...:)

3. Kalo aku tuch lebih happy sekarang daripada diriku yang dulu...:)

4. Kalo aku tuch punya seseorang yang menemaniku setiap detik...:)..LOVE YOU..

5. Kalo aku tuch hmmm....aku baru mengerti jalan hidupku...:)

6. Kalo aku tuch kehilangan banyak hal tapi mendapatkan banyak hal pula...makacihhh...:))

7. Kalo aku tuch senang bersama dengan teman temanku...Lovyuuuu my prenddd..:)

8. Kalo aku tuch lebih mengerti apa yang kumau sekarang dibandingkan dulu..:)

9. Kalo aku tuch punya banyak tempat dihatiku untuk orang orang yang aku kenal, yang aku sayaaang sama mereka..karena aku mau membagi cinta kasih ke semuanya :))

10.Kalo aku tuch udah mulai belajar sesuatu yang baru....dan hasilnya aku senaaaaang sekali...ssstttt.(RHS)...:))

11.Kalo aku tuch udah ngurangin mikirin kamu....coz ada yang lebih penting daripada mikirin kamu...:))

12.Kalo aku tuch katanya jadi wise sekarang....xixixixi...*tetep narcis*

13.Kalo aku tuch lage meniti jembatan hidupku yang kecil bgt jadi kudu hati hati...:)

14.Kalo aku tuch udah ketemu pegangan buat melewati jembatan ituw...:)

15.Kalo aku tuch mau ngucapin makacihhh yach buat someone yang udah menghiburku dikala ku terpuruk..(terpurukku disini)..:p..

16.Kalo aku tuch udah berusaha lupain masa lalu....sedikit demi sedikit..:)

17.Kalo aku tuch lebih memilih menyayangi seseorang dibandingkan mencintainya..supaya kalo aku merasa sakit hati, aku gak bakal bisa membencinya...:))

19.Kalo aku tuch lagi belajar menggunakan pikiran dan perasaan secara bersamaan supaya aku gak salah melangkah lagi dalam hidupku ini...:)

20.Kalo aku tuch baru tahun ini lho mendapatkan pelajaran yang paling berharga dalam hidupku..Thanks God...



my frenzzzzzz,

tau gak sich.....kalo point point diatas gak ada nomor 18 nya...xixixixi...


Lils, 06:16PM
Jkt, 29 March 2010

Comments

Popular Posts