Kamu termasuk tipe yang mana yach??

Guys, nich ada tipe2 cowo/ cewe, kamu masuk kategori yang mana yach???;)

1. Tipe Pemalu

Tipe yang seperti ini sulit untuk mengungkapkan perasaannya baik ke org terdekat maupun ke teman2nya.
Apalagi kalo lagi PDKT sama orang yang disukai.

Tips : Belajarlah untuk lebih banyak bersosialisasi supaya tidak canggung dan kalo suka sama seseorang jadi gak terlambat untuk mengungkapkannya. Dan perbanyak wawasan supaya ada yang bisa dibicarakan.
Dan dengan mengurangi sifat pemalu kamu, orang bisa lebih memahami apa yang kamu inginkan.

2. Tipe Cuek

Kalo kamu termasuk tipe ini, mungkin kamu termasuk orang yang kurang peka dengan keadaan. Kamu ngga pernah mau ambil pusing dalam hal apapun. Menurut kamu selama keadaan dr segi pandang kamu msh berjalan dengan lancar dan normal so what gitu lho....

Tips : Berusahalah untuk memakai sedikit perasaan dan buka mata hatimu untuk melihat dari posisi orang lain, jangan slalu berdasarkan dari posisi kamu sendiri.

3. Tipe Baik hati

Tipe yang seperti ini biasanya mempunyai banyak teman, baik cewe maupun cowo. Karena mudahnya kamu bersosialisasi dan memberikan bantuan kadang kebaikanmu disalah artikan oleh yang menerima.

Tips : Bagi cowo tipe ini, jangan terlalu memberikan perhatian kepada teman cewe. Karena akan fatal akibatnya bagi si cewe. Cewe selalu menggunakan perasaan. Perhatian terus menerus dari cowo tipe ini bisa meluluhkan hatinya. Kalau hanya mengganggap teman biasa sebaiknya jangan terlalu over memberikan perhatian. Begitu juga bagi cewe tipe ini jangan memberikan harapan/ mempermainkan perasaan cowo kalau tidak ada perasaan apa apa.

4. Tipe Balance

Nah kalo kamu termasuk tipe yang ini, kamu bisa menyeimbangkan antara kebutuhan kamu dan kebutuhan oranglain. kamu bisa menempatkan diri baik itu sebagai posisi kamu maupun diposisi oranglain.
Untuk tipe ini biasanya sudah bisa mengontrol diri sndiri namun bukan berarti ini tipe yang sempurna, hanya mendekati sempurna.


So, kamu udah menemukan tipe yang mendekati dirimu??...nobody perfects guys...namun berusahalah memperbaiki sesuatu dalam diri kita supaya menjadi lebih baik lagi.


Lils, 15:00PM

Jkt, 05 March 2010

Comments

Popular Posts