Aku Disini

Kau masih berbicara dan mengeluh
Aku masih mendengarmu disini
Dan kadang tersenyum menanggapimu

Kau katakan tak pernah ada sesuatu untukmu
Kau katakan selalu mencari namun tak pernah ada hasil

Inginku bertanya, dimana kau mencarinya?
Aku disini..adalah jawaban dari pandangan mataku

Kau bilang "kesepian adalah temanku"
Dan aku datang bersaing dengan kesepian itu..
Kau bilang "aku ingin pergi ketempat itu"
Dan aku datang menemanimu dan membuatmu tertawa
Kau bilang "oh, aku tak bisa tidur malam ini"
Dan aku dengan rela menemanimu hingga kau terlelap

Rasanya aku menjadi sebuah kabut untukmu
Tak pernah kau melihatku seutuhnya

Kau masih berbicara dan mengeluh
Aku masih mendengarmu disini


Dan ingin kukatakan kepadamu..

Aku disini
Dengan cintaku



Lils,
jkt 20 Aug 2010


Note : kadang kita mencari terlalu jauh sehingga melupakan orang yang ada didekat kita :)..semoga sebuah kabut disekitar kita bisa tersibak dan kita bisa melihat "seseorang" itu untuk kita ....

Comments

  1. nice article, bagus buat para kaum adam atau hawa yg ingin atau telah menjalankan suatu hubungan .. nanti tiap hubungan pasti ada konflik, nah coba deh kalian menutupi kelemahan pasangan kita dengan kelebihan yg kita punya .. dengan bgitu kalian akan mengerti arti dari artikel "Aku Disini" .. wkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts