Airmata Perpisahan...


Aku tak bisa mengucapkannya
Kata kata perpisahan untukmu
Walau itu hanya satu kata mewakili hatiku
Aku terpaksa membiarkan kau pergi dariku

Hatiku terluka,
Airmataku tak berhenti untuk mengalir
Meskipun sudah kucoba untuk menyembunyikan rasa ini
Untuk menyakinkanmu bahwa aku kan baik baik saja
Namun kuhanya bisa memalingkan wajahku darimu

Aku takkan melupakan kenangan bersamamu
Dan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu
Meskipun hatiku kan terluka ketika kau bersama yang lain
Hanya airmata yang menjawab semua rasa ini

Sanggupkah untuk kuciptakan sebuah tawa
Ketika dirimu t'lah benar benar menjauh dariku
Karna cintaku begitu dalam hanya untukmu
Dan sebuah luka yang teramat dalam menjadi penggantimu

Haruskah aku memanggilmu kembali
Kembali untuk membuang luka ini
Haruskah aku memanggilmu kembali
Kembali untuk memberiku keceriaan

Namun aku tak ingin airmatamu mengalir
Dan membuatmu selalu menangis..


Lil,
Jkt 22 Okt 2010

Comments

Popular Posts