..... Itu INDAH




Hari yang begitu cerah, terlalu sayang untuk membuatnya menjadi suram. Itulah yang kupikirkan ketika bangun pagi ini. Didalam hati terpatri sebuah motivasi bahwa hari ini akan menjadi hari yang penuh keindahan. Walaupun ada perasaan yang mengganjal dihati namun kutekadkan diriku untuk menjalani aktifitas hari ini dengan penuh semangat.

Mulailah harimu dengan penuh kehikmatan dan hal positif lainnya, niscaya kegiatan yang kita jalani akan lebih mudah. Itulah yang kurasakan pagi ini. Ketika kita berusaha memberikan kekuatan kepada oranglain tanpa perlu mengetahui apa masalah orang tersebut dan bisa membantu mereka, perasaan bahagia akan kita muncul dengan sendirinya didalam hati kita. Dan sebuah ucapan "terima kasih" sungguh dahsyat, selain kita dapat memberikan hari yang indah untuk orang lain, kita sendiri akan mendapatkan motivasi untuk berbagi kasih terhadap yang lainnya.

Ketika pertama kali memberi semangat kepada oranglain dan mendapat respon positif akan ada perasaan rindu ingin melakukannya lagi. Ini merupakan satu candu yang sungguh baik. Membuat kita juga menjadi lebih mengenal diri kita sendiri dan belajar lagi tentang "berbagi dan melayani sesama".

Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu. Itulah pernyataan yang memberiku semangat untuk mengenalNya lebih dalam. Baru kusadari sekarang, begitu banyak kata kata indah didalam firmanNya yang bisa memberi kita kekuatan untuk menjalani hidup. Setiap manusia mempunyai masalah dan ketika kita mendekat kepadaNya, kita bisa mendengarNya berbicara kepada kita melalui firman firmanNya.

Marilah saling memberi semangat positif kepada orang orang disekitar kita. Jauhkan semua kesakitan dan ketidakberdayaan didalam pikiran kita dengan selalu berharap kepadaNya.

"Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!" - Roma 12:12


Lil,
Jkt 18 Oct 2010


Comments

Popular Posts