Kenangan Jangan Dilupakan....

Ketika kubuka koleksi foto fotoku, sebuah folder perjalananku beberapa tahun yang lalu menarik perhatianku.

Ada beberapa foto didalamnya. Foto foto itu bercerita begitu banyak kenangan tentang perjalananku bersama teman teman ke Pulau Untung Jawa. Perjalanan yang spontan tanpa perencanaan tetapi begitu mengasyikkan. Aku memang menyukai perjalanan menikmati pemandangan alam, apalagi bersama teman teman.



Waktu itu aku pergi bersama lima orang temanku, namun foto yang tersisa hanya tinggal beberapa karena insiden laptopku yang hilang 2 tahun yang lalu.



Ini salah satu fotoku bersama teman terbaikku dikala suka dan duka, persahabatan kami terjalin sejak 4 tahun yang lalu. Melakukan perjalanan bersamanya sungguh mengesankan, tidak ada kata bosan dan suntuk. Kami sudah pernah jalan jalan bersama di beberapa tempat yang berbeda.

Ada seorang temanku yang berkata, ketika kamu ingin mengenal orang itu lebih jauh. Lakukanlah perjalanan bersama maka semua sifat baik dan burukpun akan terlihat. Dan ketika perjalanan itu berakhir akan terlihat apakah kita bisa tetap cocok atau tidak.




Ketika kesedihan membelenggu hatiku, seorang teman datang menawarkan keceriaan...



Ketika rasa kesedihan yang bercorak sama datang perlahan menjadi sebuah nada indah...



Ketika nada nada itu terbentuk lahirlah sebuah senyuman..



Ketika alam berbicara ...



Dan manusia menjadi pendengarnya..




Tuhan selalu tahu ketika kita bersedih dia akan mengirimkan seseorang untuk tetap membuat kita berdiri tegak dan tersenyum :).....

Thanks my friends....sebuah kenangan jangan pernah dilupakan, dia akan tetap selalu ada di hati.


Lil,
Jkt 19 Oct 2010

Comments

Popular Posts