Bawa Hatiku Kembali...

Kamu adalah alasanku untuk hidup
Memberiku sejuta janji tentang cinta

Kamu katakan "aku satu satunya untukmu"
Kamu katakan "aku terlahir didunia untuk mencarimu"

Kamu membuatku terbang ke langit ketujuh
Namun kamu jugalah yang menghempasku dalam lembah kesedihan

Kamu pergi membawa hatiku bersamamu
Meninggalkanku dalam keputusasaan

Disini, aku termenung
Berharap kamu kan datang menjemputku
Untuk menghapus airmata ini

Kamu membuatku menjadi budak cinta
Menumbuhkan harapan kosong
Dan membuat bayangan semu tentangmu dalam duniaku

Disini, aku masih berharap
Melihatmu mengulurkan tangan
Dan merekatkan hatiku yang hancur

Mungkin aku tlah menjadi bodoh
Memberikan cintaku yang begitu besar untukmu
Membiarkanmu merampas impian terakhirku


Lil,
Jkt 20 Oct 2010

Comments

Popular Posts