Life Is Beautiful * (*Syarat & ketentuan Berlaku)



Temanku bilang : "hidup itu Indah", ya mungkin bagi dia hidup itu indah karena dia sudah mempunyai keluarga kecil yang bahagia. Suami yang baik dan sangat peduli dan juga takut akan Tuhan. Anak yang sehat dan pintar.

Lalu bagaimana dengan teman teman yang lain? apakah setuju dengan pernyataan : hidup itu indah?..bagiku ya setuju setuju saja karena aku merasakan bahwa hidup itu indah, namun tak selamanya hidup itu selalu indah. Untuk aku yang masih betah dengan kesendirianku saat ini(dibetah betahkan mungkin hahaha) hidup itu kadang indah, terkadang menyakitkan.

Jadi, untuk mendapatkan hidup yang indah itu, ibarat sebuah iklan suatu produk yang diberikan potongan harga, namun untuk mendapatkan potongan harga itu terselip syarat dan ketentuan yang berlaku. begitu juga didalam kehidupan, kita menginginkan hidup kita indah maka kita harus membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya. Masing masing orang mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda. Mungkin bagiku kehidupan menulis ataupun berkumpul bersama keluarga dan anak anak kecil membuat hidupku menjadi indah, nah belum tentu ketika oranglain berada diposisiku menyukai apa yang kulakukan.

Untuk mendapatkan hidup yang indah, kenalilah dan cari tahu apa yang membuat kita menjadi bahagia (dalam arti positif yach)...setelah kita mendapatkan beberapa hal tersebut coba realisasikan dalam hidup sehari hari, pernyataan hidup itu indah akan muncul :D...


Selamat mencoba :)

God Bless You,

Lil,
Jkt, 13 oct 2010

Comments

  1. Hidup itu indah, karena kita harus menganggapnya indah ^_^v

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkw.....hidup indah??hidup damai bila???

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts